HMPS TADRIS FISIKA MoU DENGAN MITI KM


Senin 2 Oktober 2017. Kemitraan HMPS Tadris Fisika dengan Masyarakat Ilmuan dan Teknolog Indonesia (MITI) Klaster Mahasiswa (KM) ditandai dengan Penandatanganan MEMORANDUM OF UNDERSTANDING (MoU) di Laboratorium Terpadu Lt. 1 IAIN Palangka Raya, Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Program Studi Tadris Fika Bapak Suhartono, M.Pd., Si. Wakil Ketua HMJ Pendidikan MIPA, Pengurus IHAMAFI Wilayah III dan Pengurus HMPS Tadris Fisika dari pihak MITI KM dihadiri 3 orang Pengurus MITI KM Bina Wilayah Kalimantan. Acara Antara Lain Diisi Dengan Pembahasan Dari draf MoU dan Penandatanganan MoU antara Ketua HMPS Tadris Fisika dan Pengurus Pengurus MITI KM Bina Wilayah Kalimantan.

Ketua Program Studi Tadris Fisika Bapak Suhartono M.Pd., Si., menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini dalam sambutannya beliau Berharap Nantinya HMPS Tadris Fisika dan MITI KM dapat Bersinergi Dalam Melaksanakan Riset sehingga hasil riset yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat KALTENG terlebih saat ini HMPS Tadris Fisika memiliki Kelompok Studi Yang berbasis Kepada Riset.


 Sementara itu pengurus MITI KM mengatakan bahwa MITI KM sudah Hampir 2 bulan ingin melakukan MoU dengan HMPS Tadrid Fisika namun tidak dapat dilakukan dikarenakan kesibukan HMPS tadris Fisika dan Pengurus MITI KM,

foto penandatangannan MoU 




Penulis : Rahmat Rudianto

Program Studi Tadris Fisika merupakan salah satu program studi di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, yang memiliki visi Unggul dan Kompetitif dalam Pengembangan Pendidikan Fisika yang Berkarakter.

Kontributor: Rahmat Rudianto - 02.13

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Prodi Tadris Fisika Fakultas Tabiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes