PENGAKTIFAN kELOMPOK STUDI DAN LOUNCHING STUDENT'S CARE HMPS TADRIS FISIKA

Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa Program Studi Tadris Fisika Jurusan Pendidikan MIPA Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya mengadakan kegiatan pengajian dan pengaktifan kembali Kelompok Studi (KS) HMPS Tadris Fisika sebagai salah satu wadah menyalurkan hobi dan potensi yang dimiliki mahasiswa program Studi Tadris Fisika. Adapun KS yang sudah ada di HMPS Tadris Fisika adalah, KS. Astronomy ( Palangkaraya Astronomy Club), KS. Robotika, KS. Energi Alternatif, KS. Hidroponik, KS. Airomodeling dan KS. Elektro,
Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor IAIN Palangka Raya Bapak Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, S.H. M.H., Dekan Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Bapak Drs H. Fahmi, M.Pd., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Gito Supriadi, M.Pd,. Ketua Jurusan Pendidikan MIPA ibu Sri Fatmawati, M.Pd., Ketua Prodi dan para dosen di lingkungan Program Studi Tadris Fisika.
Dalam kesempatan ini Rektor juga memberikan tantangan kepada HMPS Tadris Fisika Untuk Membentuk KS Fisika dalam Tafsir Al-Qur’an sebagai integrasi antara sains dan keagamaan.
 Dalam kegiatan ini juga diresmikan Student’s Care HMPS Tadris Fisika yang mana bertujuan untuk membantu mahasiswa yang kurang mampu namun memiliki semangat dan motivasi kuliah yang tinggi agar tetap dapat melanjutkan kuliah.  Yang diresmikan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Gito Supriadi, M.Pd.
dalam kegiatan ini juga terdapat penyampaian motivasi dari Bapak Drs. H. Fahmi, M.Pd dilanjutkan oleh Bapak Gito Supriadi dan diakhiri oleh Bapak Dr. Ibnu Elmi A.S Pelu, S.H., M.H., 

Penulis : Rahmat Rudianto

Program Studi Tadris Fisika merupakan salah satu program studi di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, yang memiliki visi Unggul dan Kompetitif dalam Pengembangan Pendidikan Fisika yang Berkarakter.

Kontributor: Rahmat Rudianto - 23.06

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Prodi Tadris Fisika Fakultas Tabiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes